Stp Biotech System

//Stp Biotech System

Stp Biotech System

Stp Biotech System adalah septic tank ramah lingkungan hal ini berbeda dengan septic tank biasa konvensional yang memerlukan sumur resapan, dalam hal ini stp biotech sudah dilengkapi dengan media filter sebagai tempat tumbuh berkembangnya bakteri pengurai tinja, dimana apabila ada limbah domestik yang masuk dan melewati media filter tersebut, maka limbah tersebut akan ditangkap atau diserap oleh bakteri pengurai tinja, sehingga air limbah tersebut akan terurai dan menjadi bahan yang sudah tidak berbahaya lagi bagi lingkungan maupun kesehatan manusia dan air yang keluar dari septic tank biotech sudah menjadi air layak buang, ramah lingkungan dan go green.

STP BIOTECH mempunyai system pengolahan yang sudah mumpuni dan sudah terbukti handal dalam pengolahan air limbah domestik. untuk harga jual dari stp biotech atau septic tank biotech bersaing dan tetap menjaga kualitas tetap prima dan memberikan garansi selama 10 tahun. Saran kami kepada anda yang peduli dengan lingkungan dan kelangsungan lingkungan hidup disekitar anda dan menjaga kelestarian alam, sebaiknya dimulai dari rumah kita masing masing dengan salah satunya adalah mengunakan septic tank yang tidak mencemari lingkungan air tanah disekitarnya.

Pengolahan limbah domestik menggunakan STP BioTech  sangat cocok untuk mengolah limbah hasil buangan pada hotel, sekolah, mal, apartement, perkantoran, gedung – gedung industri, dll. Terdapat beberapa proses yang terjadi pada STP BioTech , pada tahap pertama pemisahan limbah domestik dengan benda-benda padat lainnya yang tidak dapat terurai oleh bakteri pengurai, lalu ke tahap berikutnya yaitu pemisahan antara limbah domestik dengan zat-zat yang mengandung minyak/oil, pada tahap ini juga terjadi pembusukan imbah secara anaerobik. Tahapan berikutnya adalah proses penguraian limbah dengan proses aerobik, dimana pada ruang/chamber ini terjadi injeksi udara menggunakan double blower yokohama ex. jepang, dan udara yang masuk didistribusikan melalui diffuser yang sudah terpasang. Pada tahap ini BOD dan COD dapat direduksi secara optimal. Tahapan terakhir adalah tahapan sedimentasi, untuk memfilter kadar TSS (Total Suspended Solid) dari hasil proses aerobik, sehingga air hasil buangan sudah baik dan layak buang, serta aman bagi lingkungan.

Sewage Treatment Plan STP Biotech

STP BioTech dilengkapi dengan Double Blower Yokohama bergaransi 10 tahun, Control Panel On/Off untuk mempermudah pengoperasian, Diffuser untuk mendistribusikan udara yang masuk dan sebagai tahapan proses aerobik, Submersible Pump untuk sistem backwash/recycle process dari tahapan akhir kembali ke tahapan awal, agar hasil proses maksimal. STP BioTech  merupakan solusi tepat untuk mengolah limbah domestik.

Sewage Treatment Plan STP Biotech adalah sebuah sistem pengolahan air limbah domestik modern dengan menggunakan sistem aerob dan anaerob. Sistem ini mulai dikenal dan berkembang di Indonesia seiring dengan semakin meluasnya pencemaran terhadap lingkungan khususnya pencemaran terhadap air tanah yang semakin tidak layak pakai, sekaligus sejalan dengan usaha pencegahan pencemaran lingkungan. Dengan adanya Instalasi Pengolahan Air Limbah atau IPAL, diharapkan pencemaran air tanah yang disebabkan oleh air buangan yang berasal dari rumah tangga (limbah domestik) dapat direduksi/dikurangi. Sehingga air buangan tersebut dapat dibuang ke drainase umum secara langsung tanpa ada rasa khawatir akan pencemaran air tanah di lingkungan sekitar.

Dengan menggunakan sistem pengolahan limbah  mampu mengolah limbah cair rumah tangga yang masuk seperti Kadar BOD, Kadar COD, Kadar TSS, Kadara PH, Amoniak atau KMnO4 sampai dengan 90% efektif penurunan, serta kadar bakteri E-Coli yang direduksi. Sistem STP Biotech mampu mengolah semua limbah buangan dari rumah tangga khususnya limbah domestik manusia. Diperuntukan bagi segala jenis type bangunan termasuk Perumahan, Hotel, Mall, Gedung perkantoran, Rumah sakit, Klinik, Apartemen, Pertokoan, Sekolah, Pabrik dan jenis / tipe bangunan lainnya.

By | 2019-11-04T05:33:09+00:00 November 4th, 2019|Stp Biotech|Comments Off on Stp Biotech System