Keuntungan Iklan Koran Kompas

//Keuntungan Iklan Koran Kompas

Keuntungan Iklan Koran Kompas

Keuntungan Iklan Koran Kompas – Tanpa KOMPAS serasa belum pas ternyata bukanlah slogan semata. Lihat saja setiap hari jutaan pecintanya selalu setia menantikan kehadiran harian ini. Sejak terbit pertama tahun 1965, KOMPAS senantiasa menyampaikan beragam informasi penting yang patut diketahui oleh pembacanya. Bagi pengiklan memang terasa sulit mencari pengganti media komunikasi yang pas, efektif dan efisien, seperti halnya harian terkemuka di tanah air ini.

Satu hal yang paling penting bagi pengiklan adalah respon yang diperoleh dari pemuatan iklan. Apalagi bagi pemasang iklan yang mengharapkan dampak langsung dari sebuah iklan seperti iklan lowongan kerja, penyelenggaraan acara, promo konsumen, atau iklan sejenis lainnya. Sekali lagi ternyata beriklan di KOMPAS membuat pengiklan jadi lebih puas.

Sebagai koran nasional, KOMPAS kini menyajikan halaman khusus daerah yang berisi informasi terkini tentang beragam peristiwa penting yang terjadi di daerah. Liputan khusus daerah ini hanya beredar di sekitar daerah yang bersangkutan. Konsep liputan daerah ini terlaksana pada edisi Jawa Tengah, edisi Yogyakarta, edisi Jawa Timur, edisi Jawa Barat dan akan terus dikembangkan ke wilayah lainnya di seluruh tanah air. Selain itu, sebagai bacaan seluruh anggota keluarga maka KOMPAS juga menyempurnakan konsep redaksionalnya dengan membuat halaman khusus.

Mencari iklan terklasifikasi kini juga lebih mudah dengan hadirnya lembar iklan Klasika. Di Klasika, iklan-iklan dikelompokkan menurut kategori serta dilengkapi indeks dan artikel tip yang memberi nilai tambah kepada pembaca.

Saat ini, tidak semua produk dan jasa dapat dikomunikasikan dalam bentuk iklan display. Beberapa bentuk iklan lainnya, yang karena kelebihannya dapat dimanfaatkan pula oleh pengiklan. Hal inilah mendorong KOMPAS untuk tidak saja menghadirkan iklan display, tetapi juga advertorial, inspiratorial, liputan khusus, seremonia dan iklan lainnya.

Iklan Koran Kompas

Iklan Koran Kompas Display Merupakan iklan yang berisi informasi produk dan jasa atau informasi lainnya yang ditampilkan dengan menggunakan ilustrasi, foto, tipografi dan elemen grafis lainnya untuk menarik perhatian pembaca.
• Advertorial Advertorial berisi informasi dan konsep produk secara rinci dan lengkap. Melalui advertorial produsen bisa menjelaskan latar belakang, kiat-kiat sukses, hasil penelitian, dan keunggulan-keunggulan produk yang bersifat lebih obyektif untuk dibaca sebagai berita sehingga produk mereka memiliki citra baik di masyarakat
• Inspiratorial Merupakan halaman-halaman khusus yang mengulas topik bidang tertentu, seperti pendidikan, properti, tren busana dan wisata, yang diharapkan dapat memberi wawasan dan inspirasi kepada pembaca.
• Liputan Khusus Halaman tambahan KOMPAS yang terbit secara berkala, berisi liputan dengan topik tertentu tentang suatu bidang industri.
• Seremonia Produk iklan KOMPAS yang memberikan kesempatan kepada klien untuk mempromosikan event perusahaan, yang merupakan bagian dari pelayanan agenda kehumasan.

Prosedur Iklan Kolom Display Harian Kompas

Setelah tanggal dan ukuran iklan ditentukan oleh pengiklan, akan Kami kirimkan Media Placement Agreement (MPA). Pemesanan tempat
iklan (booking) dilakukan setelah konfirmasi diisi, ditandatangani dan dikirim kembali pada Kami beserta dengan copy NPWP perusahaan. Tahap pembayaran sebelum
tanggal pemuatan, pemuatan hanya terlaksana setelah proses pembayaran selesai.
pasangiklan.com menyediakan jasa desain iklan BW (hitam putih) dengan maksimum revisi 2 kali, untuk iklan berwarna (FC)
saat ini Kami hanya menerima materi jadi (final art work) dengan resolusi minimum 300 dpi.
Apabila Bapak / Ibu berminat untuk pasang iklan, Bapak / Ibu bisa mengirimkan materi iklannya terlebih dulu melalui email ini (minimum resolusi 300 dpi).
Harap cantumkan nama contact person, nomor telephone kantor dan nomor handphone yang dapat dihubungi untuk proses selanjutnya.

By | 2019-11-06T04:28:18+00:00 November 6th, 2019|iklan kompas|Comments Off on Keuntungan Iklan Koran Kompas